Komentar Ivan Gunawan Lihat Ayu Ting Ting Kenakan Daster

Christiya Dika Handayani | 15 September 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehidupan pedangdut Ayu Ting Ting memang tidak pernah sepi dari pemberitaan. Baik kehidupan pribadi maupun asmaranya selalu jadi sorotan. Tak terkecuali, soal penampilannya.

Sebagai seorang figur publik, Ayu Ting Ting dituntut untuk tampil sempurna di layar kaca. Oleh karenanya, ibu satu orang anak ini kerap tampil dengan makeup penuh dan pakaian yang terbilang mewah. 

Namun ternyata, penampilannya itu sangatlah berbeda ketika ia berada di rumah. Ayu Ting Ting lebih memilih mengenakan pakaian sederhana dan wajah polos tanpa makeup. Penampilan Ayu ini terlihat dari foto yang dibagikannya di Instagram, Jumat (14/9).

Dalam fotonya, Ayu Ting Ting tampak menggendong sang buah hati, Bilqis Khumairah Razak yang mengenakan seragam sekolah. Ayu Ting Ting tampil dengan daster berwarna merah-putih dengan wajah tanpa makeup dan rambut yang dikuncir asal.

"Pagi ini," tulis Ayu Ting Ting di keterangan fotonya dengan diakhiri emoticon berbentuk hati.

Penampilan sederhana Ayu Ting Ting ini pun menuai pujian. Banyak dari netizen memuji Ayu Ting Ting terlihat cantik natural. Komentar pujian rupanya juga datang dari rekan sesama artis, yakni Ivan Gunawan. Pria yang digosipkan dekat dengan Ayu ini, menilai Ayu cantik walaupun pakai daster.

"Pake daster ajah cantik.. apalagi daster yang warna hijau... cantik banget (emoji)," tulis Ivan Gunawan.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait