Ayu Ting Ting - Raffi Ahmad Duduk Bersebelahan di Pesawat

Christiya Dika Handayani | 16 September 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad kembali menjadi sorotan. Kali ini keduanya kembali menjadi perbincangan lantaran duduk berdampingan di pesawat. Hal ini terlihat dari foto yang dibagikan Eko Patrio di Instagramnya.

"Jumpa wong palembang," tulis Eko Patrio di keterangan foto yang diunggah, Minggu (16/9).

Eko tampaknya memanfaatkan momen menunggu perjalanan ke Palembang dengan berfoto bersama dengan Raffi dan Ayu di dalam pesawat. Foto yang dibagikan Eko Patrio itu memperlihatkan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad yang duduk bersebelahan.

Alhasil, unggahan ini pun menuai cibiran dari netizen. Pasalnya, belakangan hubungan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad disebut-sebut lebih dari sekadar teman atau rekan kerja.

Meski sudah membantah, Raffi Ahmad sendiri masih tidak menjaga jaraknya dengan Ayu Ting Ting. Tak heran jika netizen kembali memberi komentar pedas di unggahan Eko Patrio ini.

"Harus banget sebelahan ya, males liatnya," komentar netizen. "Bisa ga kalo raffi duduknya sama pak eko?," tanya netizen. 

Ada pula netizen yang tak ambil pusing. "Mereka yg duduk bareng ehhhh para netizen yg sewottttt.....ywdh siiii kita urusin hidup masing2 aja yaaa...tohh kita ga dpt apa2 kok mlh mereka yg semakin kaya lah kita.........?????bnr ato tidak na mereka berhubungan cma mereka..klrga mereka masing2 dan allah yg Tahu....."

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait