Uya Kuya Tahu Penyebab Luna Maya Putus dari Reino Barack

Supriyanto | 18 September 2018 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya dan Reino Barack sudah putus beberapa bulan lalu. Kabar tersebut diungkap oleh Reino Barack usai menghadiri acara di kawasan Aeon BSD, Tangerang Minggu (16/9).

Munculnya kabar Luna Maya putus dari Reino Barack tidak membuat Uya Kuya kaget. Sebagai teman yang penah pergi liburan bareng, Uya Kuya mengaku tahu masalah yang terjadi.

Namun, Uya Kuya tak mau menceritakan ke publik apa penyebab yang membuat hubungan asmara Luna dan Reino putus.

"Enggak. Ada lah cuman saya kan nggak bisa cerita," ujar Uya Kuya di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/9).

Uya Kuya mengatakan, saat masih berpacaran Luna Maya dan Reino Barack adalah pasangan serasi dan menjalani hubungan dengan pola pikir dewasa. Jika ada pertikaian bukan dikarenakan masalah spele.

"Mereka dulu hubungannya baik-baik aja oke-oke aja mereka pasangan yang seru. Kalau berantemnya bukan gara-gara hal sepele tapi orang berargumentasi beda pendapat, ngomongin soal berita yang satu pro ini satu kontra ini, terus komentarin film. Jadi mereka itu pasangan yang dewasa menurut gue, keren," pungkas Uya Kuya.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait