Dua Bulan Menikah, Eza Gionino Pasrah Soal Punya Anak

Yohanes Adi Pamungkas | 18 September 2018 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah dua bulan Eza Gionino dan Meiza Aulia menjadi pasangan suami istri. Pasangan yang akan menggelar resepsi pernikahan pada 23 September 2018 mendatang ini masih santai dalam menunggu kehadiran buah hati.

“Kita berdua terserah mau dikasih anak kapan, karena secara khusus program anak juga belum. Masih sibuk persiapan resepsi pernikahan,” tutur Eza Gionino saat ditemui Tabloidbintang.com di kawasan Muara Karang, Jakarta Utara.

Tidak hanya soal momongan, Eza Gionino dan istri juga belum berencana untuk melakukan bulan madu layaknya pengantin baru. “Tadinya setelah akad nikah mau bulan madu, tapi saya malah syuting sinetron terbaru, namanya rezeki masa saya tolak,” seru Eza Gionino yang belum menentukan pilihan tempat bulan madu.

Setelah menikah banyak pelajaran penting yang didapatkan oleh Eza Gionino. Semakin hari dia dan istrinya belajar mengenang karakter pasangan. “Kalau ada masalah jangan langsung ribut meskipun kita berdua masih muda, kita cari solusi dari masalah itu,” ujar Eza Gionino yang pernikahannya pada Juli lalu tidak direstui sang ibu, Ruch Gaya.

Dalam belajar membina rumah tangga, Eza Gionino banyak bertanya kepada teman-temannya yang sudah menikah. Bahkan salah satu artis senior, Cok Simbara sempat diajak berdiskusi oleh Eza Gionino. “Cok Simbara sudah menikah puluhan tahun dan hidup bahagia, saya bertanya resepnya apa bisa awet berumah tangga,” seru Eza Gionino.

(pri/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait