Eza Gionino Senang Meiza Aulia Mau Belajar Menjadi Ibu Rumah Tangga

Yohanes Adi Pamungkas | 18 September 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menikah dengan Meiza Aulia, Eza Gionino mengalami perubahan dalam kehidupannya. Pasangan yang menikah pada 21 Juli 2018 lalu ini sepakat saling membagi peran dalam rumah tangganya. Eza Gionino sebagai kepala keluarga punya andil besar untuk bekerja mencari nafkah sebagai pemain sinetron, sementara sang istri mengurus rumah tangga.

“Saya enggak mau memaksa istri saya harus langsung bisa memasak, mengurus rumah, sampai menjadi ibu rumah tangga yang baik karena semua butuh proses, tapi saya senang dia mau belajar,” cerita Eza Gionino kepada Tabloidbintang.com saat ditemui di kawasan Muara Karang, Jakarta Utara.

Saat ini Eza Gionino melakukan syuting sinetron harian Cinta Asyifa. Eza Gionino harus meninggalkan istrinya sendirian di rumah karena keduanya tidak memiliki asisten rumah tangga. “Jarak rumah dan lokasi syuting saya dekat, sama-sama di daerah Cibubur, dia pernah sesekali datang ke lokasi syuting,” kata Eza Gionino.

Sudah berpacaran selama 4 tahun tentu Meiza Aulia tahu rutinitas pekerjaan Eza Gionino sejak dulu sampai sekarang harus melakukan syuting sinetron dan pulang larut malam. “Dia enggak masalah kalau saya syuting terus, meskipun saya sibuk bekerja kami setiap hari ketemu di rumah dan banyak hal yang kita bahas berdua,” pungkas Eza Gionino.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait