Istri Eza Gionino Ingin Tampil Seperti Princess di Acara Resepsi Pernikahan

Yohanes Adi Pamungkas | 18 September 2018 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Eza Gionino dan Meiza Aulia berencana menggelar resepsi pernikahan pada 23 September mendatang atau dua bulan resmi menjadi suami istri. Adapun pasangan ini menikah pada 22 Juli lalu.

Dalam menentukan konsep resepsi pernikahan, Eza Gionino dan Meiza Aulia sempat mencari inspirasi dari pernikahan kerabat mereka. “Kalau saya dan istri menjadi tamu undangan pasti kami melihat konsep pernikahan itu,” kata Eza Gionino kepada tabloidbintang.com, di kawasan Muara Karang, Jakarta Utara.

Akhirnya, Eza Gionino dan Meiza Aulia sepakat menggelar resepsi pernikahan dengan konsep internasional. Meski begitu, Eza Gionino meminta busana gaun pengantin yang dikenakan istrinya sesuai dengan norma-norma masyarakat Indonesia. “Gaunnya tidak model yang terbuka atau seksi,” bilang Eza Gionino.

Eza Gionino dan Meiza Aulia meminta bantuan desainer Yohannes E. Yunarko, pemilik butik Yohannes Bridal, untuk merancang khusus gaun pengantin mempelai wanita. “Istri saya mau terlihat seperti Princess saat resepsi nanti, dia sempat mencoba 10 buah gaun pengantin dan meminta penilaian dari saya,” kenang Eza Gionino.

Menjelang resepsi pernikahan, Eza Gionino merasa gugup. “Deg-degan sudah pasti karena mau membuat perayaan pernikahan saya dan istri, proses menikah secara agama dan negara sudah, tinggal berbagi kebahagiaan kepada orang lain yang datang ke resepsi pernikahan kita nanti,” ujar Eza Gionino.

Pada resepsi pernikahan nanti Eza Gionino dan Meiza Aulia sudah menyiapkan konsep acara. “Setelah sampai di pelaminan, sebuah layar besar akan memutar video perjalanan cinta saya dan istri sejak masih pacaran sampai kami menjadi suami istri. Buat yang  penasaran semua jawabannya ada dalam video itu,” pungkas Eza Gionino.

(han/bin)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait