Unggah Foto Raffi Ahmad - Ayu Ting Ting di Pesawat, Eko Patrio Minta Maaf

Christiya Dika Handayani | 18 September 2018 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini, Eko Patrio membagikan fotonya di kabin pesawat bersama Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Dalam fotonya, Ayu dan Raffi tampak duduk bersebelahan di dalam pesawat.

Alhasil, unggahan ini pun menuai cibiran dari netizen. Pasalnya, belakangan hubungan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad disebut-sebut lebih dari sekadar teman atau rekan kerja.

Meski sudah membantah, Raffi Ahmad sendiri masih tidak menjaga jaraknya dengan Ayu Ting Ting. Tak heran jika netizen kembali memberi komentar pedas di unggahan Eko Patrio ini.

"Harus banget sebelahan ya, males liatnya," komentar netizen. "Bisa ga kalo raffi duduknya sama pak eko?," tanya netizen.

Terkait viralnya foto tersebut, Eko Patrio pun terlihat meminta maaf. Hal ini tampak dalam foto yang dibagikan Eko di Instagramnya, Selasa (18/9).

Membagikan tangkapan layar sebuah akun Instagram yang memuat berita Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Eko tampak bingung foto yang diunggahnya bisa viral. Ia lantas meminta maaf pada Raffi dan Ayu.

"Koq jadi rame And viral gini maaf yah tuk @raffinagita1717 And @ayutingting92," tulis Eko Patrio di keterangan fotonya.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait