Namanya Dicatut Akun Prostitusi Online, Dinar Candy Merasa Bebani Orang Tua

Supriyanto | 19 September 2018 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dinar Candy dicatut namanya oleh akun Twitter prostitusi online. Kabar itu rupanya sampai ke telinga orang tuanya. Ia pun meyakinkan orang tuanya dirinya tak terlibat dalam akun tersebut.

"(Orang tua) tahu dan saya sempat curhat (pada mereka). Untungnya orang tua percaya padaku," ungkap Dinar Candy usai mengisi acara di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/9).

"Tentunya banyak juga gunjingan dari tetangga, nanyain ini benar atau enggak. Tapi Dinar bilang ke orang tua 'Ma, Pa pokoknya berdoa aja semoga semuanya clear dan orangnya cepat dapat'," harap Dinar Candy.

Dinar Candy sebenarnya enggan bercerita ke orang tua mengenai pencatutan namanya oleh akun prostitusi online. Itu dikarenakan pekerjaan Dinar Candy sebagai disc jokey (DJ) saja sudah jadi beban tersendiri untuk mereka.

"Ya profesi Dinar kan juga beban buat mereka. Cuma Dinar mau membuktikan bahwa profesi Dinar tuh bisa lebih baik ke depannya," beber Dinar Candy.

(pri/bin)

<body id="cke_pastebin" absolute; top: 30px; width: 1px; height: 180px; overflow: hidden; margin: 0px; padding: 0px; left: -1000px;">

Dinar Candy mengungkapkan,  pekerjaan Dinar Candy sebagai disc jokey (DJ) seksi sudah jadi beban untuk mereka.

"Ya beban kan profesi Dinar juga beban buat mereka, cuma Dinar mau membuktikan bahwa profesi Dinar tuh bisa lebih baik ke depannya," beber Dinar Candy.

</body>
Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait