Kata Pengacara, Nikita Mirzani Hanya Ingin Cerai Tanpa ada Koma

Supriyanto | 19 September 2018 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani dan Dipo Latief tak hadiri sidang itsbat dan cerai yang diajukan Nikita, Rabu (19/9) siang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Fahmi Bachmid, kuasa hukum Nikita Mirzani mengatakan meski tak hadir kliennya sampai sekarang tetap pada pendirian untuk bercerai. Pihak Nikita juga berharap perceraiannya dengan Dipo cepat selesai.

"Sidang hari ini prinsipnya bahwa Nikita tetap pada gugatan semula, kita minta supaya pernikahannya disahkan dan sekaligus poin selanjutnya minta untuk dijatuhkan talak, diputuskan perceraian," ungkap Fahmi Bachmid usai sidang di PA Jakarta Selatan, Rabu (19/9).

Saat ditanya kemungkinan untuk rujuk Fahmi mengupayakan apa yang terbaik untuk kliennya. Jika mereka ingin rujuk tentu dipersilahkan namun sejauh ini belum ada keinginan dari Nikita Mirzani untuk kembali ke pelukan Dipo.

"Kalau seandainya mereka ada komunikasi wajar. Tidak ada pun ya mungkin karena ada persoalan cerai ini. Selama proses belum diputuskan, ya gimana mereka, mau rujuk, silahkan," tutur Fahmi Bachmid.

"Tapi Niki berkali-kali menyatakan pada saya tetap ingin cerai. Tidak ada koma sudah titik," pungkas Fahmi Bachmid.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait