Sibuk Kejar Karier, Target Nikah Virzha Idol Meleset

Supriyanto | 20 September 2018 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain menyiapkan album baru Virzha Idol juga sibuk bekerja di belakang layar menjadi produser penyanyi pendatang baru. Hal tersebut diakui sangat menguras tenaga dan pikiran.

Karena padatnya pekerjaan itulah Virzha mengaku melupakan target untuk menikah tahun ini di usia 28 tahun.

"Penginnya tahun ini cuma jodohnya belum ketemu. Niatnya tahun ini, kemungkinan tahun depan karena sebenarnya aku lagi fokus produce juga, karierlah buat memberikan yang terbaik buat itu nanti," ujar Virzha Idol di pemuncuran Oona TV, Jl.Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (19/9).

Virzha Idol mengatakan, kesibukan baru menjadi produser musik tak lain karena ingin memberikan yang terbaik untuk pendamping hidupnya kelak.

"Mengumpulkan benih-benih cinta, mengumpulkan kasih sayang, mengumpulkan sebanyak-banyaknya berlian untuk dia," terang Virzha Idol.

Penyanyi jebolan Indoneisan Idol asal Banda Aceh itu juga sudah merasa cukup umur dan berharap bisa segera mendapat keturunan setelah menikah.

"Targetku 28, tahun ini 28 akhirnya belum dapet lampu merahnya di tahun depan, udah harus nikah nih. Karena aku juga pengen punya keturunan yang bisa meneruskan bakatku," pungkas Virzha Idol.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait