Datangi Pengadilan Agama, Vicky Prasetyo Tiba-tiba Menangis

Ari Kurniawan | 20 September 2018 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar perceraian Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga nampaknya bukan sekadar gosip. 

Kamis (20/9), pukul 13.50 WIB, Vicky Prasetyo mendatangi Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Menaiki mobil sedan hitam, Vicky Prasetyo didampingi pengacaranya langsung masuk ke gedung pengadilan.

Tidak banyak kata-kata yang keluar dari mulut Vicky Prasetyo saat disorot kamera wartawan. Namun tiba-tiba mantan tunangan Zaskia Gotik itu menangis. Sambil berjalan ke meja registrasi, Vicky Prasetyo tampak menyeka air matanya menggunakan tangan. 

Kedatangan Vicky Prasetyo diduga untuk mendaftarkan permohonan talak cerai terhdap Angel Lelga. Ini cukup mengejutkan karena pernikahan mereka baru berusia tujuh bulan.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga menikah di Masjid Istiqlal, Jakarta, pada 9 Februari 2018. Vicky  menyerakhkan maskawin berupa perhiasan emas 20 gram, berlian, uang tunai Rp. 9.022.018, dan seperangkat alat shalat.

Pernikahan tersebut tak luput dari kontroversi. Banyak pihak yang menduga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga melakukan nikah kontrak untuk tujuan tertentu. Tudingan itu kemudian dibantah oleh kedua belah pihak. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait