Rieke Diah Pitaloka Dirawat di Rumah Sakit, Ini Kata Said Bajuri

Altov Johar | 20 September 2018 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bukan hanya Mat Solar yang tengah sakit terkulai karena sakit. Said Bajuri juga sudah mendengar tentang kondisi Rieke Diah Pitaloka, pemeran Oneng di sitkom Bajaj Bajuri juga tengah dirawat di rumah sakit.

Hanya saja Said Bajuri belum mengetahui banyak tentang kondisi Rieke Diah Pitaloka. Pasalnya, ia mengaku belum mendapat kabar terbaru dari temannya, yang ia minta untuk mencari tahu kondisi Rieke.

"Nah ane belum tau tuh, ane cuma tau dari temen katenye lagi sakit, dirawat. 'Dirawat di rumah sakit mane?' 'tar gue cari tau'. Ane belum tau kalau Mpok Oneng. kalau Bang Mamat ane udah temenin terapinya," kata Said Bajuri saat dihubungi lewat sambungan telepon, Kamis (20/9).


Said Bajuri berharap Rieke Diah Pitaloka tidak mengidap penyakit yang serius. Apalagi sepengetahuannya, Rieke Diah Pitaloka masih bisa bercanda dan tertawa lepas. Hingga kini, Said Bajuri juga mengaku belum berkomunikasi langsung dengan Rieke Diah Pitaloka.

"Makanya ane bilang ke salah satu temen Bajaj coba lo telepon Mpok Oneng. Coba tanya di rumah sakit mana, udah berapa lama. Cuma sepengetahuan ane enggak parah lah. Insya Allah enggak ada yang gimana-gimana. Masih bisa becanda, masih bisa ketawa Mpok Oneng," ujarnya.

Kondisi Rieke Diah Pitaloka yang tengah dirawat pun sempat beredar di jagad maya. Melalui akun Instagramnya, Rieke Diah Pitaloka berjanji akan menjenguk Mat Solar jika kondisinya sudah membaik.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait