Raquel Katie Kembali Berakting Lewat Film Bisikan Iblis dan Sakral

Nanda Indri Hadiyanti | 21 September 2018 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Raquel Katie kembali aktif bermain dalam film layar lebar. Sebelumnya aktris 22 tahun itu sempat rehat pasca melahirkan anak pertamanya, Kaiala Likumahwa, dari pernikahannya dengan Jerry Likumahwa, setahun lalu. 

Sekembalinya ke depan kamera, istri pesinetron Jerry Likumahwa itu langsung bermain di dua judul film horor; Bisikan Iblis dan Sakral. 

"Sebenarnya setelah melahirkan sempat ada film tapi jadi kameo aja, di Sakral yang banyak dan sama Bisikan Iblis," ungkap Raquel Katie, saat berkunjung ke Tabloidbintang.com, baru-baru ini.

Dia memilih untuk rehat, karena ingin mengurus anak pertamanya itu tanpa baby sitter. Setelah sang anak berusia satu tahun, kini Raquel Katie merasa siap untuk kembali ke dunia hiburan. 

"Kemarin, aku lihat kondisi anak aku yang masih kecil, jadi aku nggak ambil kerjaan yang banyak. Kalau sekarang kan dia udah lebih siap ditinggal," lanjut bintang film Dear Nathan tersebut. 

Sebelumnya Raquel Katie sempat jadi pembicaraan netizen karena pernikahannya yang tiba-tiba. Ditambah lagi, hanya empat bulan setelah pernikahannya, Raqurel Katie sudah melahirkan anak pertamanya pada September 2017 lalu. 

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait