Hubungan Vicky Prasetyo - Angel Lelga Dianggap Rekayasa, Ini Komentar Uya Kuya

Supriyanto | 21 September 2018 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum delapan bulan menikah, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akan bercerai. Kamis (20/9) siang, Vicky mengajukan permohonan talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kabar tersebut memunculkan dugaan kuat bahwa pernikahan yang di gelar 9 Februari 2018 di Masjid Istiqlal sekadar rekayasa untuk menaikan popularitas Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.

Sebagai teman akrab Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, apa komentar Uya Kuya mengenai tudingan tersebut?

"Nggak tahu saya kalau kata netizen begitu tapi saya sendiri enggak bisa nyimpulin karena kan saya juga nggak ngerti," ujar Uya Kuya di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/9).

"Isu yang berhembus di awal kan katanya setting tapi kalau jujur gua pribadi ngelihat di samping gue off air di ruang make up mereka mesra betulan sih mereka cium-ciuman suami istri. Menurut lo apa? apa yang gua lihat di luar kamera mereka cium-ciuman suami istru kok, peluk pelukan, pangku pangkuan, ya artinya beneran menurut gue gitu, nggak tau kalau yang lain," beber Uya Kuya.

Uya Kuya tak memungkiri dirinya sempat tak percaya Vicky Prasetyo akan menikahi Angel Lelga. Pikiran Uya Kuya hampir sama dengan netizen.

"Jujur nih waktu pertama kali Vicky bilang mau nikah sama Angel perkataan gua sama Vicky, ‘Vicky lo settingan apa benaran?’. ‘Sumpah My King beneran’. Dia sumpah-sumpah kalau uda sumpah demi Allah gua mah orangnya percaya," kaya Uya Kuya.

Uya Kuya tidak ingin disebut membela, namun dari apa yang disaksikan, ia yakin pernikahan Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga bukan rekayasa atau kawin kontrak.

"Nggak tahu karena apa yang saya lihat tidak seperti settingan," pungkas Uya Kuya.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait