Guntur Trioya Menikah Diam-diam, Begini Reaksi Cynthiara Alona

Abdul Rahman Syaukani | 21 September 2018 | 11:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar mengejutkan datang dari aktor Guntur Triyoga. Guntur dikabarkan menikah secara diam-diam dan sempat meminta agar pernikahannya dirahasiakan.

Informasi ihwal pernikahan Guntur Triyoga diungkapkan sendiri oleh istrinya yang diketahui seorang sosialita cantik, Delia Yasmine. Dia mengaku sengaja membongkar pernikahannya dengan Guntur setelah dicurigai banyak orang hamil di luar nikah.

"Anakku adalah sumber kekuatanku. Banyak sekali yang bertanya2, 'Kok udah hamil? Padahal belum nikah? Mana foto nikahnya' dan bla bla bla. Oke di sini aku jelaskan ya. Aku dan @gunturtriyoga sudah menikah!!! Sah di mata Allah!!! dan di depan semua keluarga. Tidak mungkin jika aku belum menikah aku koar2 kalo aku hamil. Bukan hanya kalian yang akan shock. Kalian tidak berpikir ortu ku akan lebih shock kalo aku posting tentang kehamilanku tapi aku belum menikah!" tulis Delia di akun media sosialnya. 

"Kenapa kita menyembunyikan pernikahan ini? Jawabannya adalah karena kemauan @gunturtriyoga. Dia tidak mau kalo kita menikah dan semua orang tau. Dia tidak mau kalo orang2 tau dia bakal punya anak!! Sampai keadaan ini banyak dia manfaatkan untuk melakukan hal2 yang tidak saya sukai," tulisnya lagi.

Terkait kabar pernikahan Guntur Triyoga, Cynthiara Alona, yang sempat bertunangan dengan Guntur sekitar 2011 silam, mengaku tak mengetahuinya. “Lah mana saya tahu,” ucap Cynthiara Alona kepada Tabloidbintang.com.

Cynthiara Alona sepertinya sudah tak mau tahu lagi terkait kehidupan Guntur Triyoga. Apapaun yang dilakukan Guntur, kata Alona, bukan lagi urusannya.

“Lah dia mau nikah dan hamil istrinya biarin aja Mas,” ucap Cynthiara Alona.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait