2 Minggu Bertunangan, Shinta Bachir Isyaratkan Putus Dari Anggota DPRD Sidrap?

Christiya Dika Handayani | 21 September 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shinta Bachir datang dengan kabar mengejutkan. Dua mingggu pasca resmi bertunangan dengan anggota DPRD Sidrap, Idham Masse, Shinta Bachir mengindikasikan telah putus dari pria yang juga berprofesi sebagai pengusaha tersebut.

Dugaan ini muncul usai Shinta Bachir menuliskan curahan hatinya di Instastorynya, Kamis (20/9). Dalam tulisannya, Shinta mengisyaratkan telah memutus hubungan dengan seseorang. Pemain film Pulau Hantu 3 ini juga mempertanyakan etika orang tersebut yang dianggap kurang baik.

"Aku pikir tampang biasa, etika luar biasa hemmm ternyata NOL...Buat apa ya mendekati saya niat serius tapi tanggung jwbmu tanggung tanggung bro..... Untung gw sudahin kalau gak aku ludahin wuahhhahahahaha," tulis Shinta Bachir.

Tak hanya itu, Shinta Bachir juga kembali menuliskan jika orang tersebut bukan orang yang terbaik untuknya. Baginya, kenyamanan bukanlah semata-mata soal uang, namun juga soal etika dan belajar menghargai pengorbanan orang lain.

"Insyallah niat saya baik walaupun saya belum baik dan saya yakin kamu bukan orang yang terbaik buat saya. kenyamanan itu bukan semata2 uang tapi etika dan ettitude. mau di hargai belajar menghargai pengorbanan orang lain," begitu tulisan Shinta Bachir di unggahannya yang lain.

Indikasi putusnya Shinta Bachir dan Idham Masse semakin jelas lantaran artis berusia 32 tahun ini menghapus foto kebersamaannya dengan Idham Masse di Instagram saat prosesi lamaran, yang digelar Sabtu, 8 September lalu. Shinta hanya menyisakan beberapa foto bersama keluarga, tanpa ada sosok Idham Masse. Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, Shinta Bachir pun belum memberikan keterangan soal kabar putusnya ini.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait