Ayu Diah Pasha Sempat Ragu Bermain di Film Santet

Altov Johar | 3 Oktober 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Dyah Pasha tak langsung menerima tawaran bermain di film Santet: The Origin of Santet. Selain berdiskusi panjang dengan sutradara, ia juga sempat bertanya kepada keluarga sebelum mengiyakan tawaran tersebut.

"Ketika memgambil keputusan ini, saya bertanya pada keluarga dan sebagainya. Pada akhirnya saya memutuskan main di film ini," ujar Ayu Dyah Pasha di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (2/10).

"Ragu-ragunya karena ini sebuah film genre horor. Apakah saya mampu memerankannya atau tidak," lanjutnya.

Akan diputar di beberapa negara menjadi alasan Ayu mengambil tawaran film Santet. Ditambah lagi, di film ini Ayu akan beradu akting dengan artis asing seperti Kellu Brook dan Jazz Ocampo.

"Karena kesempatannya memang akan ditayangkan di beberapa negara dan ingin juga punya experience bermain dengan artis dsti luar Indonesia," katanya.

Ayu menambahkan, alur cerita yang disajikan film ini juga sangat menarik. Apalagi film ini mengangkay tema Santet yang memang ada di negeri ini.

"Yang menarik karena ini bercerita tentang santet yang mau tidak mau kita tahu bahwa santet ada di dalam kebudayaan kita," pungkas Ayu Dyah Pasha.

Selain Ayu Dyah Pasha, film imk turut dibintangi Mercellino Lefrandt, Ray Sahetapi, Film Santet: The Origin of Santet akan tayang di bioskop pada 4 Oktober 2018. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait