Kenalkan Pacar Baru, Andika Kangen Band Sampaikan Pesan Ini ke Mantan Istri

Supriyanto | 4 Oktober 2018 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andika Kangen Band mulai berani mengenalkan kekasih barunya, Eviana Mustika Sari, kepada publik. Dalam waktu dekat Andika berencana untuk menikahi Eviana, yang berusia jauh lebih muda darinya.

Ini akan menjadi pernikahan kelima Andika setelah empat kali bercerai. Andika pun meminta kepada semua mantan istrinya, termasuk Chairunisa atau Caca, untuk tak lagi merecoki kehidupannya.

"Kalau gue mah move on terus. Ketika kita udah ninggalin semuanya berarti udah tahu kan kita harus apa. Kalau beban yang nggak kuat kita pikul, masa mau dipikul. Kalau dia sudah move on Alhamdulillah. Jadi nggak ganggu-ganggu," ujar Andika Kangen Band, usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/10).

Andika dan Caca memang sudah resmi cerai, namun beberapa kali muncul konflik. Hal tersebut diharapkan Andika Kangen Band tidak terjadi lagi setelah ia menikah.

"Yang penting, buat mantan-mantan nih, jangan bikin status, statement di media sosial biar diundang TV. Itu kampungan lah menurut gue," sambungnya.

Andika pun menegaskan, hubungannya dengan Caca sudah berakhir. Namun soal anak Andika masih mau bertanggung jawab.

"Kalau gue nggak perlu pencitraan. Kalau gue bener, ini itu. Nggak pernah. Bodo amat orang mau bilang apa. Yang jelas gue udah nggak kenal dia siapa. Ya kita profesional aja. Sebatas anak. Gitu aja," pungkas Andika Kangen Band.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait