Akui Pernah Titipkan Anak ke Tukang Sayur, Elly Sugigi Bantah sedang Cari Senasi

Altov Johar | 5 Oktober 2018 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejumlah permasalahan mewarnai kehidupan Elly Sugigi. Tak predikat perempuan drama kerap disematkan kepadanya. Bahkan yang terbaru Elly Sugigi mengaku memiliki anak dari pernikahan pertama, yang dititipkan ke pedagang sayur. 

Elly Sugigi menyangkal sedang membuat drama baru dengan menceritakan hal tersebut. Dulu ia sengaja menitipkan anaknya mengingat kondisi perekonomiannya yang masih sulit. Dia tak ingin si anak hidup sengsara jika tinggal bersamanya.

"Coba anda sebagai perempuan. Saya bukan ngebuang anak, yang lahirkan terus saya buang langsung. Tapi saya titipkan dia biar dia bahagia, hidupnya senang. Ini bukan drama, orang bilang drama, saya capek dibilang drama," kata Elly Sugigi di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/10).

Diakui Elly Sugigi, dari kedua anaknya yang lain hanya Ulfi yang tahu tentang cerita ini. Sementara kepada Yoga, Elly mengaku hanya ingin mengungkapkan isi hatinya. Dia menegaskan tidak sedang mencari sensasi dengan cerita tersebut.

"Yoga enggak tahu, kalau Ulfi tahu. Makanya aku pusing, kasihan Yoga takutnya dia kaget di keluarga. Mamah gini bukan karena ingin cari sensasi, tapi ingin ungkap perasaan hati Mamah," ujat Elly Sugigi sambil terisak.

Setidaknya Elly Sugigi bersyukur mengetahui Fitri, anak yang dititipkan ke pedagang sayur, hidup bahagia. "Kalau saya belum ketemu saya tersiksa banget. Sekarang sudah lega, pokoknya lega semuanya," pungkas Elly Sugigi.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait