Ikut Berduka, Chika Jessica Kenang Sosok Rudy Wowor yang Mirip Sang Ayah

Christiya Dika Handayani | 5 Oktober 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Aktor senior Rudy Wowor menghembuskan napas terakhirnya pada Jumat (5/10). Pemilik nama aslli Rudolf Canesius Soemolang Wowor ini meninggal di usia 77 tahun akibat kanker prostat yang dideritanya.

Sejumlah artis pun turut berduka dengan kepergiaan aktor yang mengawali kariernya di dunia seni peran sejak tahun 1970-an ini. Salah satunya adalah Chika Jessica. Melalui Instagramnya, Chika mengucapkan belasungkawa dengan membagikan foto lawasnya bersama Rudy Wowor yang diambil 10 tahun lalu.

Mengiringi unggahannya, Chika Jessica mengaku dirinya sangat mengagumi sosok Rudy Wowor yang dinilai memiliki gesture sangat mirip dengan ayahnya. Wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Deddy Corbuzier ini juga mengatakan bahwa sosok Rudy Wowor mengingatkannya pada mendiang sang ayah.

"Foto ini mungkin sekitar 10 tahun yg lalu.Chika bersama Om Rudy Wowor. Sosok yang sangat chika kagumi karena beliau juga perawakan nya dan ada beberapa gesture nya yg mirip sama papaku.Jadi saat pertama ketemu om Rudy Wowor,seperti bertemu dgn Opah,yang sdh lebih dulu almarhum.RIP Om Rudy Wowor.Doa untuk om dari kami. you always Om Rudy Wowor," tulis Chika Jessica, Jumat (5/10).

Kini, jenazah Rudy Wowor rencananya akan dimakamkan di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur, Sabtu (6/10) besok.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait