Angel Lelga Buka Suara Soal Tuduhan Nikah Settingan dengan Vicky Prasetyo

Supriyanto | 5 Oktober 2018 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum genap setahun menikah, Vicky Prasetyo ceraikan Angel Lelga. Kamis (20/9) siang, Vicky mengajukan permohonan cerai dari Angel Lelga ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kabar tersebut memunculkan dugaan kuat bahwa pernikahan yang di gelar 9 Februari 2018 di Masjid Istiqlal sekedar rekayasa, sensasi untuk menaikan popularitas Vicky dan Angel Lelga.

Mengenai tuduhan setingan, apa tanggapan Angel Lelga?

"Dalam kehidupan saya nggak perlu cari sensasi lagi dan saya nggak perlu bikin setingan," ujar Angel Lelga kepada wartawan di kawasan Twin House, Jakarta Selatan, Kamis (4/10).

Angel Lelga yang saat ini mulai sibuk dengan kegiatan politik sebagai calon anggota legislatif mengaku bersyukur sudah mendapat yang dibutuhkan. Menurut Angel tak ada alasan dirinya untuk merekayasa pernikahan.

"Saya merasa saya sudah punya segalanya ya kalau saya bilang saya menikmati pekerjaan saya dengan tanpa adanya setingan. Jadi nggak ada alasan sebenarnya untuk saya," ungkap Angel Lelga.

Angel Lelga menegaskan, rumah tangga yang dibina bersama Vicky Prasetyo dibangun dengan doa dan harapan yang baik. Apalagi Angel juga sempat dua kali hamil, buah pernikahan dengan Vicky.

"Saya sempat keguguran memang dua kali terakhir itu saya keguguran di Bali pada saat liburan ke Bali terus soalnya terakhir saya pikir hamil tapi ternyata kan nggak karena itu memang Vicky pengen sekali punya keturunan saya mungkin ini jalannya Allah sampai sekarang memang saya belum dikarunia lagi," pungkas Angel Lelga.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait