Chelsea Islan Bagikan Videonya Bareng Daffa Wardhana, Prewedding?

Christiya Dika Handayani | 9 Oktober 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chelsea Islan sejak setahun belakangan diketahui menjalin hubungan dengan putra pesinetron Marini Zumarnis yakni Daffa Wardhana. Di media sosial mereka masing-masing, Chelsea dan Daffa pun tak henti-hentinya menunjukkan sisi romantis mereka yang membuat publik ikut terbawa perasaan.

Seperti yang terlihat di Instagram Chelsea Islan baru-baru ini. Pemain film Sebelum Iblis Menjemput itu membagikan videonya bersama Daffa Wardhana yang tengah menikmati suasana alam di kota Bright di Australia. Dalam videonya, Chelsea dan Daffa tampak begitu mesra dengan saling berpelukan di tengah hujan salju.

Seiring dengan keindahan dan momen romantisnya bersama Daffa, Chelsea Islan juga menggambarkan makna mengenai cinta dengan bahasa Inggris. Menurutnya cinta merupakan sesuatu tanpa syarat, sesuatu yang tidak dapat diprediksi, tidak terduga dan tidak dapat dikendalikan. Cinta tidak dapat tergantikan dalam bentuk apa pun. Tidak ada yang lebih berarti baginya selain mengetahui bahwa lelaki yang ia cintai juga mencintainya.

"Kami tidak menyadari kami membuat kenangan, kami hanya tahu jika kami bersenang-senang. Momen spesial hari ini adalah kenangan berharga besok. (Memories By: @michelletumewu @joanneamarisa @arlaproductions) #InfinityDay," tulis Chelsea Islan di keterangan unggahannya dengan bahasa Inggris, Senin (8/10).

Unggahan itu pun sontak menuai komentar netizen. Banyak dari mereka mengaku terbawa perasaan dan patah hati melihat video romantis Chelsea Islan dan Daffa Wardhana tersebut. Tak hanya itu, ada netizen yang menganggap video tersebut mirip dengan video prewedding. Maka beberapa dari mereka mengira jika Chelsea akan segera menikah.

"Kayak Pre-wed smoga segera disegerakan," komentar netizen. "Kok cium2 aroma2 pernikahan yaa... aghhh di Bikin film sihhh," timpal netizen lainnya.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait