Kabar Duka, Ayah Mertua Giring Ganesha Meninggal Dunia

Christiya Dika Handayani | 10 Oktober 2018 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar duka kembali datang dari keluarga publik figur Tanah Air. Setelah kepergian istri Indro Warkop, kini Giring Ganesha juga tengah dirundung duka. Sang ayah mertua meninggal dunia pada Rabu (10/10).

Kabar ini disampaikan suami Cynthia Riza ini melalui Instagramnya. Membagikan foto-foto almarhum bersama anak-anaknya, Giring Ganesha mengungkapkan sosok sang ayah mertua di matanya.

"Hari ini kita kehilangan sosok Ayah dan Eyang yang kita cintai dengan segenap jiwa kita. Ayah adalah seseorang yang luar biasa penyayangnya dan selalu berusaha membantu semua orang yang bisa beliau bantu," tulis Giring Ganesha.

Tak hanya itu, Giring Ganesha juga mengenang sosok  mertuanya yang begitu perhatian dan penyayang. Giring Ganesha bahkan mengungkapan jika ayah mertuanya itu tidak pernah absen melakukan video call dengan cucu-cucunya. Tak hanya pada cucunya, ayah mertuanya juga begitu menyayangi semua saudaranya, sehingga tak heran jika mereka semua ikut kehilangan sosok almarhum.

"Setiap pagi Ayah tidak pernah absen video call cucu cucunya dan menanyakan ke kita “mau di masakin apa hari ini ?”. Beliau sendiri yang akan ke pasar belanja dan langsung dimasak di rumah. Sering sekali aku pulang malam dan mendapatkan Sop Buntut dan Udang Goreng Balado Pete buatan Ayah dan Mamah di meja makan. Enaknya luar biasa Ayah. Ternyata beliau tidak hanya sayang ke anak anak dan cucu cucu nya saja. Hari ini semua sanak saudara yang menjenguk menangis dengan keras saat beliau meninggal. Semua sayang dengan Ayah karena kebaikan hati ayah yang selalu siap membantu siapapun yang sedang butuh bantuan," lanjutnya.

Di akhir keterangannya, Giring Ganesha mengungkapkan rasa cinta dan rasa terima kasihnya pada sang ayah mertua. "Ayah kita semua cinta dengan ayah, karena Ayah selalu memberikan yang terbaik buat kita semua. Terima kasih ayah buat semua cinta kasih yang telah ayah berikan ke kita anak anakmu. We love you and miss you allready ayah. #RIPAyah," tutup Giring Ganesha.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait