Nikita Mirzani tak Khawatir Calon Bayinya Mirip Dipo Latief

Altov Johar | 11 Oktober 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani belum mengungkap secara gamblang tentang kondisinya yang tengah hamil. Menurut Nikita, benar atau tidak kehamilannya akan terlihat dua sampai tiga bulan kedepan.  Nikita pun mengakui sedang mengalami fase morning sickness.

"Udah ya, gue mau pingsan nih. Udah keringet dingin. Lihat aja nanti 2 atau 3 bulan lagi, keliatan lah," kata Nikita Mirzani saat dijumpai di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/10).

Nikita Mirzani melanjutkan, lidahnya pun terasa pahit dan tak dapat mencicipi segala macam makanan. Ia hanya mengonsumsi makanan sesuai keinginannya saja. Seperti hanya makan rujak yang dikonsumsi Nikita di akun Instagramnya.

"Tergantung hari, lagi ingin apa gitu, pokoknya tergantung lidah deh. ini kan lidah yang paling dalam pahit banget deh, maunya makan makanan yang memang lagi ingin. Kalau enggak, enggak bakalan bisa makan," paparnya.

Nikita tak masalah jika nanti anaknya mirip dengan Dipo Latief. Sebab mitosnya, perempuan hamil pantang membenci seseorang karena akan berimbas pada bayi yang dikandungnya. "Kok kawatir mirip sama Dipo, kan dia bapaknya," pungkas Nikita Mirzani

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait