Bahagianya Tiffany Young Tampil di Red Carpet American Music Awards 2018

Hari Murtono | 11 Oktober 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karier Tiffany Young di industri hiburan K-pop bersama grup SNSD mungkin masih akan jadi pembahasan hingga generasi berikut. Tapi sebagai Tiffany Young,  kariernya baru dimulai.  Wanita yang lahir dan besar di California tersebut tengah merintis karier sebagai penyanyi solo di Amerika Serikat. 

Sejak memutuskan bergabung dengan Paradigm Talent Agency,  Tiffany Young telah merilis lagu "Over My Skin" dan "Teach You".  Tak heran ia menyambut hangat kesempatan tampil di red carpet ajang American Music Awards 2018.  Antusiasme dan rasa bahagia diperlihatkan Tiffany Young via akun Instagramnya @tiffanyyoungofficial. 

{img}src="https://media.tabloidbintang.com/files/large/tiffany-young_inst1.jpg"|capti>

Pada unggahan pertamanya, Tiffany Young memposting fotonya dengan senyum semringah.  "Beginilah senyum ketika dikantongmu terselip permen gummy bears,"  tulis Tiffany Young yang sepertinya mengacu pada gaunnya yang cerah dan penuh warna.

Kemudian pemilik album solo I Wanna Dance ini juga mengunggah foto kedua di mana ia memuji gaun  Versace yang dikenakannya.  "AMAs 2018 &  karena gaun ini membutuhkan momennya," kata Tiffany Young yang memang tampak cantik. dengan gaunnya malam itu. 

(hari/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait