Urus Sendiri Dokumen Pernikahan, Denny Sumargo Bikin Calon Istri Bete

Altov Johar | 12 Oktober 2018 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Segala persiapan tengah dilakukan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo untuk pernikahan mereka. Dari mulai mengurus dokumen pernikahan hingga menjalani konseling mereka lakukan demi momen bahagia nanti. 

Sejauh ini persiapan pernikahan Denny Sumargo dengan Dita Soedarjo sudah mencapai tahap 50 persen. Denny Sumargo ingin segala persiapan pernikahannya dilakukan secara mandiri. Semisal mengurus dokumen pernikahan tanpa jasa orang lain.

"Iya, saya ingin ini semua dilaksanakan. Kan memang Dita biasa dengan ada kemudahan, nah saya enggak mau. Saya maunya dia belajar mandiri dan dia bete sama saya," kata Denny Sumargo di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/10).

Dita Soedarjo pun tak menyangka jika mengurus surat-surat untuk menikah tidak sesingkat yang dibayangkan. Semula ia mengira cukup dengan datang bersama Denny Sumargo lalu menandatangi dokumen-dokumen yang dibutuhkan.

"Aku kaget ya Catatan Sipil itu perlunya banyak ya, aku harus kayak ke lurah-lurah gitu. Saya pikir catatan sipil tuh kita berdua datang, tanda tangan manis, sudah," ujar Dita Soedarjo.

Denny Sumargo menampik jika disebut selalu mengalah untuk Dita Soedarjo. Mereka justru saling mengisi satu sama lain, karena nantinya akan menjadi rekan hidup dalam membina biduk rumah tangga.

"Sebenarnya pernikahan itu kan bukan siapa kalah menang, tapi siapa yang diikuti. Saya laki-laki, saya akan jadi imam dan wanita adalah sebagai penolong saya. Wanita belajar berserah kepada suaminya, suami belajar berserah sama Tuhan," pungkas Denny Sumargo.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait