Ungkapan Rindu Putri Sulung Indro Warkop Setelah 7 Hari Kepergian Ibunda

Christiya Dika Handayani | 16 Oktober 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy, mengembuskan napas terakhirnya pada 9 Oktober lalu setelah menjalani perawatan intensif selama kurang lebih satu bulan di rumah sakit. Ia meninggal dunia lantaran penyakit kanker paru-paru.

Tak terasa kini sudah menginjak hari ketujuh kepergian Nita Octobijanthy. Namun duka tampaknya masih dirasakan keluarga Indro Warkop. Seperti yang diungkapkan putri sulung Indro Warkop, Handika Indrajanthy Putrie, di Instagramnya.

Membagikan foto memeluk nisan makam sang bunda, wanita yang kerap disapa Ipoet ini menuliskan ungkapan kehilangan. Dirinya kini merasa hidupnya terasa aneh dan kosong. Banyak hal yang hilang dalam hidupnya.

"Mom, ini hari ketujuh mami ga ada.. Rasanya masih sama.. Aneh.. Kosong.. Hampa.. Ga ada lagi wanginya mami.. Gaada lagi suaranya mami even itu cuma nyuruh aku beresin kamar.. ga ada ketawanya mami.. ga ada mami," tulis Ipoet di keterangan fotonya, Senin (15/10).
 
Tak hanya itu, Ipoet juga mengungkapkan rindunya pada sang bunda. "Mam, mboth kangen sangat.. kangen yang ga ada obatnya.. kangen yang entah gimana ngilanginnya... kangen mom, teramat sangat," tutupnya.

Sontak unggahan ini pun dibanjiri ungkapan dukacita serta dukungan dari netizen. Banyak dari mereka mendoakan agar keluarga Indro Warkop dapat tabah dan ikhlas setelah kepergiaan Nita Octobijanthy.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait