Elly Sugigi Ulang Tahun, Irfan Sbaztian Bikin Galau

Supriyanto | 16 Oktober 2018 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elly Sugigi merayakan ulang tahun ke-47 hari ini, Selasa (16/10). Ia pun mendapat kejutan spesial dari kekasihnya, Irfan Sbaztian tengah malam jelang hari ulang tahunnya.

Elly mengaku tak menyangka bakal dikejutkan. Padahal, malam itu Irfan berpura-pura pergi makan malam dengan wanita lain. Hal itu mampu memancing emosi Ely dan membuatnya galau. 

"Nih dikasih surprise sama dia (Irfan Sbaztian), bilangnya lagi jalan sama cewek lah makan sama cewek lah, saya sih nggak kepancing sebenernya," ujar Elly Sugigi usai mengisi acara Pagi Pagi Pasti Happy di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/10).

Kejutan tersebut berhasil membuat Elly Sugigi senang. Tak hanya itu, Irfan Sbaztian juga memberikan kado ultah romantis sebuah boneka panda besar.

Elly bahkan enggan melepaskan pelukan dari boneka panda itu sepanjang malam. Boneka tersebut juga dijadikan Ely sebagai pelepas rindu terhadap Irfan. 

“Dulu saya pernah dapet juga boneka dari mantan suami saya namanya Rosi, saya sudah buang itu boneka semenjak ketemu Irfan, kado ulang tahun juga,” tutur Elly.

Bahkan Elly juga akan menyematkan nama Sebastian pada boneka itu. Jika nantinya Ely ada sosok pria datang menggantikan Irfan,  Elly janji terus menjaga boneka tersebut. 

"Tenang Fan bonekamu aku jaga sampai aku kawin, tuh kan kawin lagi kan," pungkas Elly Sugigi.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait