Disindir Hotman Paris, Billy Syahputra Membela Hilda Vitria Khan

Supriyanto | 16 Oktober 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini beredar video Hotman Paris Hutapea mengomentari kasus cinta segitiga, Kriss Hatta, Hilda Vitria Khan dan Billy Syahputra. Dalam video dengan latar belakang ruang make-up, Hotman bicara soal wanita kelas menengah bawah yang mencari ketenaran.

Mengenai pernyataan Hotman Paris Hutapea, Billy Syahputra tampak kebingungan menjawab saat dimintai tanggapannya. Adik kandung almarhum Olga Syahputra itu yakin jika Hotman akan bersikap netral.

"Oh enggak, bang Hotman mah orang pinter, bang Hotman mah pasti netral lah," ucap Billy Syahputra usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/10).

Billy menambahkan, menganggap Hotman merupakan orang pintar yang akan menunjukkan sikap netral jika sudah mendengar penjelasan dari pihak Hilda.

"Bang Hotman kan orang pintar, kalau misalkan data yang kita punya kita kasih unjuk ke bang Hotman pasti dia tahu siapa yang melanggar hukum, siapa yang tidak sesuai dengan hukum, pasti bang Hotman tahu, bang Hotman kan orang pintar," terang Billy Syahputra.

Meski dalam video jelas bahwa Hotman mengatakan sesuatu tentang Hilda, Billy tetap membela kekasihnya. Billy berharap Hotman juga mendengar penjelasan dari pihak Hilda.

"Enggak mungkin bang Hotman ngomong gitu, karena bang Hotman enggak mengenal Hilda dan enggak pernah melihat Hilda, enggak tahu pribadinya Hilda. Bang Hotman kan baru mendengarkan dari sebelah pihak doang, bang Hotman orang pintar pasti," pungkas Billy Syahputra.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait