Resmi Cerai, Foto Sule Bersama Pesinden Cantik Jadi Sorotan

Christiya Dika Handayani | 18 Oktober 2018 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sule kini telah resmi berstatus sebagai duda. Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat, pada September 2018 lalu mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan Lina pada Sule.

Baru-baru ini, komedian bernama asli Entis Sutisna ini pun ramai diisukan tengah menjalin hubungan dengan seorang wanita. Kabar ini bermula setelah muncul foto Sule bersama dengan seorang sinden cantik yang diketahui bernama Rita Tila.

Dalam fotonya yang di unggah di Instagramnya, Rita tampak bergelondot manja pada Sule. Tangan Rita terlihat memegang lengan dan pundak kanan Sule. Keduanya pun berpose dengan mengumbar senyum ke arah kamera.

Tampaknya Sule dan Rita mengambil foto tersebut usai menghadiri suatu acara resmi. Hal ini terlihat dari pakaian yang digunakan keduanya. Sule tampak gagah mengenakan jas hitam, sementara Rita tampak cantik mengenakan dress bernuansa nude.

Namun di saat banyak komentar netizen yang menduga ada hubungan istimewa keduanya, Rita pun memberikan sedikit pernyataan soal hubungannya dengan Sule dalam keterangan fotonya yang diunggahnya. Ia menyebut Sule sebagai kakak dan tidak memiliki hubungan lebih dari itu.

"Lagi lagi ketemu sama kakak akuu @ferdinan_sule yg sll baik dn ramah.. sukses sll ya Aa... (Ups maaf kalo ada yg marah,, gd apa2 kok , inimah adik kkak aja swerrr)," tulis Rita Tila di foto yang diunggah, Senin (15/10).

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait