Muncul di Video Hotman Paris, Ekspresi Nia Ramadhani Jadi Sorotan

Christiya Dika Handayani | 18 Oktober 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie tengah menghabiskan waktu liburan mereka di Bali. Dalam kesempatan itu, pasangan yang telah dikaruniai 3 orang anak ini sempat bertemu dengan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea di salah satu kelab di kawasan Canggu, Bali.

Momen pertemuan itu pun diabadikan Hotman Paris Hutapea dan dibagikan di Instagram pribadinya. "Halo Hotman Paris dengan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani sedang menikmati hidup di Finns Club, tapi kami tetap bekerja lo, kerja keras lo. Salam," kata Hotman Paris dalam videonya.

Di video tersebut, Nia Ramadhani dan suaminya tampil kompak dengan pakaian berwarna putih. Sementara, Hotman Paris Hutapea bertelanjang dada dan hanya berbalut handuk hijau.

Namun melihat video ini, sejumlah netizen justru menyoroti ekspresi Nia Ramadhani. Beberapa dari mereka menilai Nia Ramadhani tampak tidak nyaman. Ia bahkan beberapa kali terlihat bersembunyi di belakang tubuh sang suami, sebelum akhirnya keluar dari video tersebut.

Banyak netizen menilai ketidaknyamanan Nia Ramadhani itu lantaran dirinya mengenakan pakaian terbuka. Pasalnya, Nia Ramadhani hanya mengenakan crop top tanpa lengan yang dipadukan dengan rok selutut.

"Nia kurang Nyaman Kayanya dia malu pakaian terbuka," komentar netizen.

"Ketahuan klo @ardibakrie dan @ramadhaniabakrie g nyaman bgt wktu di videoin.. Dan nia.mncb mnutupi bgian tubuhx yg trbuka dg tangan ardi," sambung netizen.

"Kalau yang saya lihat gerak gerik kak Nia agak menunjukkan ketidaknyamanan karena tahu video ini akan dipublish oleh Bang Hotman saat nia sedang menggunakan pakaian terbuka. Tapi Nia tetap merespon saat di video dengan tersenyum," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait