Ini Alasan Raisa Selalu Tertutup Tentang Kehamilannya

Altov Johar | 18 Oktober 2018 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raisa Andriana jarang membicarakan kehamilan anak pertamanya kepada publik. Oleh karena itu ia meminta maaf tak bisa menjawab pertanyaan awak media mengenai kondisinya yang tengah berbadan dua.

Raisa tak menyangkal pribadi yang tertutup untuk urusan yang dianggapnya pribadi, termasuk mengenai ngidam yang dialami saat ini. Istri Hamish Daud itu juga mengaku akan berbagi sekiranya hal itu ingin dibagikan.

"Soalnya apa ya. Aku orangnya kan memang private dan kira-kira yang ingin aku share pasti aku share di media. Ada lah sedikit-sedikit yang aku sharing. Cuma kalau ditanya gini aku rasanya enggak bisa jawab karena udah banyak yang aku share ke teman-teman. Tapi sesuatu yang ini menurut aku pribadi banget," ujar Raisa di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (18/10).

Raisa mengaku ingin menikmati kehamilannya berdua saja dengan sang suami. Di kesempatan sama ia juga memohon doa agar selalu diberi kesehatan baik untuknya maupun calon bayi di perutnya.

"Makasih banget teman-teman. Minta doanya, Youraisa juga doain terus setiap mau manggung. Kalau nunggu sharing-sharing-nya ya ada lah yang aku share di media sosial. Cuma mohon maaf kalau ditanya aku agak protektif," pungkas Raisa.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait