Disebut Transgender, Liza Aditya Dibanding-bandingkan dengan Lucinta Luna

Ari Kurniawan | 19 Oktober 2018 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Liza Aditya merilis single kedua yang berjudul Kisah Yang Salah. Sebelum Indonesia, Liza lebih dulu mempromosikan karyanya di Malaysia. 

Liza Aditya mengaku mendapat sambutan yang cukup baik dari publik Negeri Jiran. Sampai akhirnya kehebohan terjadi, karena ada sebagian pihak yang mempertanyakan jati dirinya. Liza dituding sebagai transgender. 

"Malaysia sangat anti LGBT. Ketika saya promo di sana ada yang giring opini. Mungkin karena bahu saya lebar, kayak cowok, jadi muncul pertanyaan," jelas Liza Aditya, saat berbincang dengan tabloidbintang.com.

Tidak berhenti di Malaysia, teka-teki seputar jati diri Liza Aditya juga sampai di akun gosip Tanah Air. Unggahan yang memuat penampilan Liza di akun Lambe Turah, misalnya, dibanjiri komentar miring netizen. 

Liza Aditya dibanding-bandingkan dengan Lucinta Luna, pedangdut yang juga sempat heboh karena isu transgender. Soal ini, Liza merasa tidak perlu memberi penjelasan apa-apa.

"Saya nggak mau nunjukin apa-apa. Saya cukup jadi diri saya aja. Saya kembalikan ke netizen yang melihat saya. Saya tidak suka disebut gimmick, dikait-kaitkan dengan dia (Lucinta Luna)," tutur Liza Aditya. 

(ari / wida)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait