Raditya Dika Posting Foto Ini, Komentar Istrinya Jadi Sorotan Netizen

Christiya Dika Handayani | 19 Oktober 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raditya Dika terbilang jarang menunjukkan kemesraannya dengan sang istri, Anissa Aziza, di Instagram. Namun baru-baru ini Raditya Dika tampaknya ingin menunjukkan sisi romantisnya kepada Anissa Aziza yang kini tengah mengandung anak pertamanya. 

Di laman Instagramnya, Raditya Dika membagikan potret cantik sang istri. Tak seperti biasanya yang selalu meninggalkan keterangan kocak di postingannya, Raditya Dika menuliskan keterangan yang terkesan sombong dan pamer karena telah memiliki istri.

"Istri gue nih," tulis Raditya Dika di foto yang diunggahnya, Kamis (18/10).

Melihat unggahan ini, sejumlah netizen justru menyoroti komentar yang ditinggalkan Anissa Aziza dalam unggahan tersebut. Anissa Aziza meninggalkan komentar lucu yang terkesan menggoda sang suami. Ia menyebut jika postingan tersebut hanyalah rekayasa.

"Hoax ah," komentar Anissa Aziza.

Komentar Anissa di unggahan Raditya Dika tersebut juga menarik perhatian netizen. Banyak dari mereka menertawakan Raditya Dika. 

"Wkwkwk..kasian amat bang @raditya_dika dibilang hoax sama @anissaaziza istri nya sendiri," komentar netizen. "@anissaaziza iya nih hoax, laporin ke pihak berwajib loh, nyebarin hoax," timpal netizen lain. "Segitu hina nya kah bang radity hingga tdk diakui oleh istrinya," ujar netizen lain.

Rupanya tak hanya Anissa Aziza dan juga netizen, Gading Marten dan Ari Lasso pun turut memberikan komentar di unggahan tersebut. Keduanya seolah tak percaya jika Anissa Aziza adalah istri Raditya Dika.

"#KOQBISA??," tulis Ari Lasso. "Ngambil di google yah," timpal Gading Marten.

Seperti diketahui, Raditya Dika resmi mempersunting pesinetron cantik Anissa Aziza pada 5 Mei 2018 lalu. Lima bulan setelah menikah, Raditya Dika dan Anissa Aziza kini tengah menantikan kelahiran buah hati pertamanya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait