Tampil Cantik di Perayaan Ulang Tahun Adik, Perut Nikita Willy Bikin Salah Fokus

Christiya Dika Handayani | 19 Oktober 2018 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Willy belum lama ini menghadiri perayaan ulang tahun sang adik, Winona Willy ke-21 tahun di sebuah restoran. Turut hadir pula dalam perayaan tersebut kekasih Nikita, Indra Djokosoetono.

Tak melewatkan kesempatan, pesinetron berusia 24 tahun ini pun terlihat membagikan sejumlah potret manis saat perayaan ulang tahun adiknya. Nampak dalam unggahannya, Nikita Willy dan Indra kompak mengenakan atasan berwarna putih. Indra tampil dengan kaus, sementara Nikita Willy mengenakan jeans yang dipadukan dengan crop top.

"@nonawilly16 ‘s 21st birthday," tulis Nikita Willy di keterangan fotonya yang diunggah, Kamis (18/10).

Namun melihat unggahan tersebut, sejumlah netizen justru salah fokus pada bagian perut Nikita Willy. Pasalnya, crop top yang dikenakannya menunjukkan sedikit bagian perutnya. 

Tetapi, perut Nikita tidaklah terlihat buncit, melainkan perutnya justru menunjukkan beberapa otot atau disebut abdomens yang juga biasa disingkat abs. Tampaknya ini merupakan hasil dari rutinitas olahraga yang dijalani Nikita Willy belakangan ini.

"Ko saia jdi salfok ya, perut goals wkwk," komentar netizen. "Wedaaaan. Tu perut nya liat. Cantik bgt ye," sambung netizen. "Ka @nikitawillyofficial94 perutnya udah kotak kotak sekarang," timpal netizen lainnya.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait