Disebut Alami Kejadian Mistis karena Batu Ruben Onsu, Ini Kata Ivan Gunawan

Altov Johar | 19 Oktober 2018 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ivan Gunawan tak bisa berbicara banyak tentang kejadian mistis yang dialami, seperti yang diungkap Ruben Onsu sebelumnya. Ruben mengatakan, Ivan turut mengalami hal mistis karena ingin membantunya melewati teror itu belakangan ini.

"Saya enggak bisa bilang saya kena teror atau enggak, tapi beberapa hari ini saya susah tidur sih. Ya semoga itu bukan, bukan dari teror itu, tapi memang saya punya masalah sendiri aja," kata Ivan Gunawan di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/10).

Ivan tak ingin mengatikan susahnya tidur selama ini dengan hal mistis yang dialami Ruben Onsu. Ivan juga tidak merasa diteror dengan kejadian-kejadian mistis seperti yang dialami Ruben.

"Saya enggak mau mengait-ngaitkan, tetap berpikiran positif aja. Saya enggak ngerasa diteror, mungkin memang terlalu lelah jadi susah tidur," ujarnya.

Sebagai sahabat, Ivan hanya berusaha menguatkam Ruben Onsu atas permasalahan yang sedang dihadapi. Ivan tak menyangkal selama ini Ruben menceritakan masalahnya.

"Ya cerita dong. Ya saya cuma menguatkan saja. Kan namanya sahabatnya punya masalah, ya dikuatkan," pungkas Ivan Gunawan.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait