Dikabarkan Beli Rumah Laudya Cynthia Bella, Ini Kata Gibran Rakabuming

Christiya Dika Handayani | 21 Oktober 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Laudya Cynthia Bella belakangan ramai diberitakan menjual rumah mewahnya dibilangan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Diduga rumah dengan luas sekitar 1.400 m2  ini dijual Laudya Cynthia Bella karena sudah lagi tak ditempatinya usai dinikahi pengusaha asal Malaysia, Engku Emran. Usai menikah 8 September 2017 lalu, pemain film Surga Yang Tak Dirindukan ini memilih menetap di Negeri Jiran bersama sang suami.

"Dijual rumah tinggal saya. Di jakarta selatan. Ada yang berminat silahkan hubungi nomer tlf dibawah," begitu cuitan Laudya Cynthia Bella di akun Twitter pribadinya saat mengumumkan rumahnya akan dijual beberapa waktu lalu.

Berembus kabar rumah Laudya Cynthia Bella yang dijual dengan harga Rp9 miliar itu akan dibeli oleh putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming. Kabar ini bermula saat salah satu petugas di rumah Laudya Cynthia Bella mengatakan Gibran Rakabuming sempat melihat rumah diiringi pengawal yang cukup banyak.

"Iya, begitu banyak pengawalannya," ucap penjaga rumah Laudya Cynthia Bella kepada wartawan, belum lama ini.

Terkait hal tersebut, salah seorang netizen yang penasaran menanyakan langsung pada Gibran Rakabuming melalui akun Twitter-nya. "Kabarnya anda beli rumah 9M?" tanya akun @PEMBIMBINGUTAMA.

Pertanyaan netizen itu pun mendapat tanggapan tegas dari Gibran Rakabuming. Kakak dari Kaesang Pangarep dan Kahiyang Ayu ini menjawab pertanyaan tersebut hanya dengan 3 huruf.

"GAK," jawab Gibran melalui akun Twitternya @Chilli_Pari.

Jawaban Gibran Rakabuming ini pun mengundang komentar dari netizen.

"Iya aja mas, biar masuk impotenmen," komentar netizen. "Lha mau beli apa ga urusan mas Gibran kok usaha usaha sendiri," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait