Nikita Mirzani Ungkap Alasan Mencabut Gugatan Cerai Terhadap Dipo Latief

Supriyanto | 22 Oktober 2018 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani ungkap alasan mencabut gugatan isbat dan cerai dari Dipo Latief di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 17 Oktober 2018 kemarin. Padahal, sebelumnya Nikita ngotot ingin buru-buru resmi bercerai dari pria yang menikahi secara siri pada 18 Februari 2018 lalu.

"Kemarin nyabut karena Niki ngasih kesempatan," ungkap Nikita Mirzani usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/10).

Nikita membeberkan dirinya masih ingin memberi kesempatan pada Dipo Latief untuk memperbaiki rumah tangga mereka. Apalagi saat mencabut gugatan Nikita mengaku tengah berada dalam kondisi kurang baik.

"Jadi gue enggak masuk tuh di acara pagi. Dirawat paginya karena asam lambung naik semua naik. Muntah-muntah terus, makan apa muntah, minum muntah, jadi enggak ada makanan yang masuk kebadan," terang Nikita Mirzani.

Ibu dua anak itu menjelaskan Dipo tiba - tiba datang menjenguknya di rumah sakit tempatnya dirawat. Saat itu Dipo mengungkapkan bahwa dirinya masih sangat menyayangi Nikita.

"Tiba-tiba Dipo datang ke RS, enggak ada yang ngasih tahu, enggak ada yang nyuruh datang juga. Dia datang nemenin, sepanjang dirawat gitu dia tidur di situ juga, terus ngomong ini itu, cuma sayang sama kamu, pokoknya semuanya akhirnya," terang Nikita Mirzani.

Melihat itikad baik Dipo, Nikita Mirzani pun luluh dan menaruh harapan besar terhadap rumah tangganya.

"Satu hari setelah itu pulang, 17 sidang kan? Dia bilang, sudah aku mau setia apa segala macam. Namanya perempuan digituin kan luluh," kata Nikita.

"Ya sudah akhirnya Niki telepon lawyer kan pas dia berangkat kerja dari rumah Niki. 'Bang cabut aja laporannya Dipo mau berubah' ternyata enggak," pungkas Nikita Mirzani.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait