Putri Juby Bawa Anak Hasil Hubungan dengan Delon?

Supriyanto | 22 Oktober 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah proses gugatan cerai Yeslin Wang, muncul kabar Delon Thamrin mesra bersama seorang wanita bernama Putri Juby. Meski Delon menegaskan tak punya hubungan spesial, Putri Juby muncul membawa anak berusia tujuh tahun.

Saat ditanya soal anak yang dibawanya, Putri Juby hanya terdiam. Sementara Sony, manajer Putri malah mengumbar kalau soal anak tak perlu dipublikasi karena aib.

"Nanti gini, kalau bukan anak Delon itu ada pertanyaan anaknya siapa, itu kan benar-benar luka ya? Lukanya dia, jadi kita enggak boleh cerita, cukup dia yang tahu," kata Sony di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/10).

Sony tidak menyebutkan siapa ayah biologis anak yang dibawa Putri Juby, namun ia sengaja memberikan pernyataan yang membuat publik penasaran.

"Kenapa dia cerita? Karena dia pengin berkarier. Nanti tiba-tiba dikasih tahu ini kan sudah punya anak kan enggak enak. Lebih baik ngomong di depan saja," sambung Sony.

Dari jawaban Sony yang tidak mau menjawab tegas membantah ingin memanfaatkan situasi kasus perceraian Delon dengan Yeslin Wang. Sony lebih banyak bicara ketimbang Putti Juby.

"Ini cuma sedikit klarifikasi ini dia bukan orang baru yang ingin dompleng. Ini masa lalu Delon yang tersisa tiba-tiba dan Delon pun mempersilahkan dia untuk memperkenalkan diri, seijin Delon," pungkas Sony.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait