Begini Sosok Almarhumah Titi Qadarsih di Mata Anaknya, Indra Qadarsih

Abdul Rahman Syaukani | 23 Oktober 2018 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indra Qadarsih tak lupa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pelayat yang hadir ke TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, untuk memberikan penghormatan terakhir kepada sang ibunda, Titi Qadarsih. Dia meninggal pada Senin (22/10) kamarin akibat penyakit kanker usus stadium lanjut yang dideritanya.

Indra Qadarsih juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang sudah membantu ibunya secara tulus selama ini.

“Alhamdulillah hari ini kami dari keluarga besar Titi Qadarsih, Alhamdlillah ibu kami ke tempat peristirahatan terakhirnya. Alhamdulillah kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang sudah membantu pemakaman ibunda kami. Dari potlot ngebantu, Alhamdulillah,” papar Indra usai prosesi pemakaman Titi Qadarsih di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (23/10).

Dalam kesempatan itu dia juga mengenang sosok ibunda, Titi Qadarsih. Dia mengaku ibunya termasuk orang yang kuat, sabar dan aktif meskipun usianya sudah cukup sepuh.

“Mama karakter yang kuat dan lincah. Kalau mengeluh berarti mama memang ada apa-apa,” tuturnya.

Indra Qadarsih mendoakan agar ibunya mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan. “Mudah-mudaha mendapat tempat terbaik di sisi Allah,” doanya.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait