Terungkap, Ini Tanggal Pernikahan Melody Eks JKT48

Christiya Dika Handayani | 23 Oktober 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melody Nurramdhani Laksani telah membenarkan isu soal kabar pernikahannya. Mantan member JKT48 ini bahkan mengakui jika persiapan pernikahannya telah rampung 80 persen.

Namun sayangnya, Melody enggan terbuka soal identitas calon pasangan hidupnya. Ia juga tidak membeberkan tanggal pasti pernikahannya. General Manajer JKT48 ini hanya memastikan jika hari bahagianya akan digelar di Bandung, tahun 2018 ini.

"(Persiapan) mungkin 75-80 persen sih ya. Di Bandung. Insya Allah tahun ini cepat segera terlaksana ya," ujar Melody beberapa waktu lalu.

Teka-teki itu pun kini akhirnya terungkap. Melalui postingan di akun gosip @lambe_turah, Selasa (23/10), Melody diketahui akan menggelar pernikahan pada 3 November 2018 mendatang.

Di postingannya, akun tersebut membagikan foto undangan pernikahan Melody dengan calon suaminya yang diketahui bernama Hanif Fathoni. Tertulis di undangan berwarna putih tersebut, akad nikah akan dilaksanakan pukul 16.00 dan dilanjutkan resepsi pukul 19.00.

Unggahan ini pun dibanjiri ucapan selamat dari netizen. Banyak dari mereka mendoakan kelancaran acara pernikahan Melody eks JKT48 ini. Meski demikian, banyak pula penggemar JKT48 atau yang dikenal dengan sebutan Wota yang merasa patah hati.

"Hari patah hati nasional utk para wota," komentar netizen. "Oshiiiiku (idolaku),, pernah sakit tapi tak pernah sesakit ini," tulis netizen lainnya. "Potek2 dah hati para wota.... Hahahha apalagi oshinya si melody," timpal netizen lainnya.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait