Nikita Mirzani Ungkap Alasan Cabut Gugatan Cerai Terhadap Dipo Latief

Altov Johar | 24 Oktober 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani memutuskan mencabut gugatan cerai terhadap Dipo Latief. Atas keputusan itu, Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan menetapkan perkaran Nikita Mirzani dan Dipo Latief dinyatakan telah selesai.

Nikita Mirzani mengatakan, dilakukan pencabutan gugatan cerai agar tidak ada lagi Sajad Ukra yang kedua. Dia tak ingin perpisahannya dengan Dipo Latief berujung pada laporan ke polisi dengan dalih anak.

"Gue enggak jadi gugat biar enggak ada Sajad kedua. Takutnya nanti kayak Sajad, laporin ke Polda gara-gara anak, males," kata Nikita Mirzani di Mapolres Jakarta Selatan, Rabu (24/10).

Nikita Mirzani tak menyesal dengan keputusannya mencabut gugatan cerai terhadap Dipo Latief. Ia mengaku senang dengan kehidupannya saat ini. Terpenting baginya, semua cicilan bisa terbaryarkan setiap bulannya.

"Enggak menyesal, happy-happy saja. Gue mah begini saja yang penting, bisa bayar cicilan. Gue mah happy banget sekarang," ungkapnya.

Disinggung apakah saat ini tinggal serumah dengan Dipo Latief seiring keputusannya mencabut gugatan cerai, Nikita Mirzani langsung membantah. "Enggak, ngapain serumah. Enggak boleh," pungkas Nikita Mirzani.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait