Kriss Hatta Yakin Pihak Hilda Tak Berani Mengkritik Hotman Paris

Supriyanto | 25 Oktober 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara kondang Hotman Paris ikut menanggapi kisruh rumah tangga Kriss Hatta dan Hilda Vitria Khan yang tak kunjung selesai. 

Dalam video singkat yang beredar di media sosial Hotman menyebut bahwa Hilda merupakan seorang wanita dari kelas menengah bawah yang ingin mencari ketenaran.

Soal video tersebut, Kriss Hatta mengaku tak menyangka seorang Hotman Paris mengeluarkan pernyataan yang membuatnya senang karena merasa mendapat dukungan.

"Itu kamera asisten gue yang ambil, ngerekam, awalnya untuk IG Stories rupanya bang Hotman ngomongnya seperti itu. Itu sudah jelas. Kata-kata bang Hotman cukup dalam gitu," ungkap Kriss Hatta di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/10).

Kriss menegaskan apa yang diucapkan Hotman Paris bukan atas paksaan dari dirinya. Apalagi Kriss menyadari kemampuan yang tidak mungkin mengatur Hotman.

"Ya bukan (memaksa), masa bang Hotman bisa gue setir," ungkap Kriss Hatta.

Saat dimintai tanggapa  soal pernyataan Hotman, Kriss Hatta yakin pihak Hilda Vitria Khan yang dibantu Billy Syahputra, Nikita Mirzani da  tim kuasa hukumnya tidak berani menyanggah ataupun melawan Hotman Paris.

"Mereka enggak berani, mereka itu enggak berani mengkritik Hotman Paris. Padahal Hotman Paris itu sudah bicara dan cukup pedas," pungkas Kriss Hatta.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait