Sule Bantah Memiliki Hubungan Spesial dengan Pesinden Rita Tila

Altov Johar | 25 Oktober 2018 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian Entis Sutisna alias Sule santer dikabarkan memiliki kedekatan dengan pesinden cantik Rita Tila. Namun Sule menegaskan tidak memiliki hubungan spesial dengan Rita, yang merupakan adik kelasnya saat duduk di bangku sekolah.

Sule sadar posisinya yang berstatus duda membuatnya kerap diterpa gosip. Ia menduga, kemungkinan nantinya juga akan ada gosip serupa yang diarahkan kepadanya.

"Yang jelas saya tidak hubungan apapun dengan sinden itu, mau dengan siapa karena gue juga sadar posisi gue itu lagi duda. Gue nempel sedikit aja jadi masalah, jadi gosip. Ya nanti juga bisa ada penyanyi dangdut nempel sama gue jadi gosip," kata Sule di Kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (24/10).

Sementara ini Sule mengaku belum memikirkan mencari pendamping lagi. Ia masih ingin fokus meniti karier, terutama yang dapat mengangkat budaya daerahnya. Sule menegaskan belum memiliki kekasih pasca resmi bercerai dengan Lina.

"Gue lagi konsesn sama karya, jadi gue enggak kepikiran untuk hal-hal itu. Gue masih pacaran lah sama anak-anak gue saat ini. Kalau lagi di vlog itu kan lumayan gue dapat viewers banyak, biar mereka penasaran pacar gue siapa sebenarnya. Tapi gue belum ada," pungkas Sule

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait