Posting Foto Pakai Baju Renang, Aurel Nangis Dimarahi Ashanty

Altov Johar | 26 Oktober 2018 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aurel Hermansyah kerap dinilai berpenampilan terlalu dewasa. Bahkan belum lama ini, anak Ashanty itu dikritik netizen karena unggahan fotonya di Instagram. Aurel memposting foto dirinya yang tengah duduk dalam balutan pakaian renang.

Rupanya bukan hanya menuai kritikan netizen, Aurel juga kena semprot Ashanty lantaran postingannya tersebut. Bahkan Aurel menangis saat Ashanty memarahinya karena sejak awal sudah mewanti-wanti agar tidak memposting foto tersebut.

"Habis kejadian itu aku maki-maki dia sampai nangis. Pas foto aku tahu, itu kan di private villa, difoto sama adiknya. Aku udah wanti-wanti nih foto jangan diposting ya, buat koleksi pribadi aja," kata Ashanty di Kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Kamis (25/10).

Dikatakan Ashanty, beberapa kali Aurel sempat meminta izin untuk tetap memposting, dengan menghilangkan bagian yang dinilai terlalu terbuka. Hingga dua kali Aurel merajuk ke Ashanty namun tetap dilarangnya.

"Tiba-tiba yang ketiga ini enggak nanya langsung diaplot, aku juga enggak ngeh, diinfo lah aku, ditag juga aku, ‘nih enggaj sayang anak’ dan aku marah besar. Dia nangis sepanjang perjalanan sampai pulang," paparnya.

Sebenarnya Ashanty tak mempermasalahkan pakaian Aurel dalam foto itu, karena dikenakan sesuai pada tempatnya. Hanya saja, foto itu jangan diposting di media sosial.

"Dia bilang gengsi, enggak mau kalah sama netizen, hahaha. Oke kamu enggak mau kalah sama netizen, tapi mau kalah enggak sama bunda? Akhirnya dia janji enggak akan posting lagi," pungkas Ashanty. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait