Sempat Dituding Tak Bertanggung Jawab, Guntur Triyoga Temani Istri Melahirkan

Christiya Dika Handayani | 26 Oktober 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Guntur Triyoga beberapa waktu lalu menjadi sorotan usai seorang wanita bernama Delia Yasmine muncul dan mengaku sebagai istri nya. Lewat unggahan di Instagramnya, Delia Yasmine menuliskan curahan hatinya yang seolah kecewa dengan sikap Guntur Triyoga yang terkesan enggan bertanggung jawab pada dirinya yang tengah mengandung anak mereka.

Namun kini tampaknya permasalahan keduanya sudah selesai. Hal ini terlihat dari unggahan Delia Yasmine di Instagramnya, Kamis (25/10). Guntur Triyoga terlihat setia menemani sang istri melalui proses persalinan anak pertama mereka mulai dari pembukaan hingga Delia Yasmine melahirkan. Bahkan Guntur Triyoga langsung mengazani sang buah hati yang diletakkan di dada istrinya sesaat setelah dilahirkan.

Tepat pada pukul 18.59, Delia Yasmine dan Guntur Triyoga dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan. Bayi yang lahir melalui persalinan normal dengan berat 3,7 kg dan panjang 51cm ini diberi nama El Zara Yasmine Triyoga. Di Instagram Stories-nya, Delia Yasmine tak hentinya mengucap syukur atas karunia Tuhan ini.

"Alhamdulillah, normal yang sangat singkat. Di kasi hadiah putri yang sangat cantik mashaallah Panjang 51 dan berat 3,7. Mashaallah trimakasih ya allah," tulis Delia Yasmine.

"Mashaallah 25 October Jam 18.59, lahir putri cantik dengan berat 3,7 dan panjang 51. Trimakasih tiada henti ya Allah," kata Delia Yasmine di unggahannya yang lain.

Sebelumnya, Delia Yasmine mengaku tidak mengungkap pernikahannya atas permintaan Guntur Triyoga. Lantaran banyak yang mempertanyakan kehamilannya, Delia Yasmine akhirnya membeberkan tentang pernikahannya dengan mantan tunangan Cynthiara Alona ini. Meski demikian, kabar bahagia kelahiran putri Delia Yasmine dan Guntur Triyoga ini turut disambut bahagia sejumlah pengikutnya di Instagram.

Guntur Triyoga sendiri pernah bermain sejumlah film horor, di antaranya Pocong Kesetanan dan Kuntilanak Kesurupan. Ia juga bermain sinetron Cinta di Langit Taj Mahal 2. Sejumlah FTV juga telah dibintanginya. Belum lama ini ia menjadi host reality show Hikmah SCTV.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait