Hanya Berteman, Rita Tila Menilai Sule Sosok Laki-laki Baik dan Ramah

Supriyanto | 26 Oktober 2018 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rita Tila, pesinden yang disebut-sebut punya hubungan spesial dengan Sule menegaskan bahwa dirinya dan ayah Rizky Fabian itu hanya sebatas teman kerja.

Rita Tila mengatakan, soal foto yang beredar tidak menunjukan kedekatan melainkan hal biasa untuk sekedar dipajang di media sosial. Bahkan, Rita Tila juga mengaku sering memposting foto bersama Sule saat bertemu Sule di mana pun berada.

"Iya kita hanya hubungan kerja aja ada proyek yang insyaAllah saya akan duet nyanyi dengan Kang Sule dan memang di foto itu hanya posting biasa saja," ujar Rita Tila di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/10).

Saat ditanya seperti apa Rita Tila mengenal sosok Sule, ibu dua anak itu menilai Sule sebagai pria yang ramah dan selalu memberi kesempatan kepada juniornya untuk berkembang.

"Kang Sule sangat baik ramah tidak pernah menutup langkah untuk junior juniornya selalu membuka langkah untuk juniornya berkiprah lebih luas lagi," terang Rita Tila.

Tak hanya itu, Rita Tila juga beberapa kali bertukar pikiran dengan Sule.

"Paling lebih ke karya aja gimana musik Sunda perkembangannya masalah budaya aja, benar-benar senior di musik Sunda," pungkas Rita Tila.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait