Neng Wirdha dan Suami Akui Lagu Tak Tau Diri Sindiran untuk Elvy Sukaesih

Abdul Rahman Syaukani | 5 November 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Permasalahan keluarga antara Ratu Dangdut Elvy Sukaesih dengan anak perempuan dan menantunya, Neng Wirdha dan Zecky Alatas, tidak kunjung menemukan titik penyelesaian terbaik. Mereka akhirnya mengekspresikannya lewat lagu.

Lagu bertajuk Tak Tau Diri yang diciptakan Zul Bahar kebetulan tepat untuk menggambarkan permasalahan yang tengah dihadapi Neng Wirdha dengan Elvy Sukaesih. Dia pun merasa memiliki kesamaan dengan cerita di lagu itu. Yaitu sama-sama merasa dikhianati.

Neng Wirdha dan Zecky Alatas mengakui lagu Tak Tau Diri sebagai bentuk sindiran mereka terhadap Elvy Sukaesih. Mereka berharap lagu tersebut dapat menyadarkan ibunya yang sampai saat ini merasa berada di pihak yang benar.

"Mudah-mudahan dengan judul lagu Tak Tau Diri ini dapat dimengerti oleh masyarakat umum dan keluarga yang mendengar, dapat menyadarkan mereka dan bisa kembali seperti yang dulu," tutur Zecky Alatas yang kala itu menemani Neng Wirdha di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (3/11).

Melalui lagu itu Zecky Alatas dan Neng Wirdha berharap konflik keluarga dengan Elvy Sukaesih bisa segera berakhir. Dengan catatan, adanya pengakuan bahwa masing-masing pihak telah melakukan kesalahan.

"Mudah-mudahan dengan adanya lagu ini masalah keluarga bisa cepat selesai. Dengan adanya lagu Tak Tahu Diri ini bisa menjadi saling instrospeksi," tuturnya lebih lanjut.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait