Orang Ini yang Menemani Pretty Asmara di Detik-detik Terakhirnya

Abdul Rahman Syaukani | 5 November 2018 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pretty Asmara sempat mendapat penjagaan dari beberapa sahabatnya saat masih dirawat di rumah sakit. Namun berhubung tidak bisa menemani Pretty Asmara selama 24 jam, mereka akhirnya menunjuk asisten yang bisa menemani Pretty Asmara selama mendapat perawatan intensif.

"Sejak dia sakit, kami para sahabatnya ini yang banyak ngurusin. Tapi sejak dia pindah ke RS Polri, terus pindah ke RS Pengayoman, kami banyak kegiatan. Kami tunjuk asisten buat nemani dia karena kami enggak bisa 24 jam menemani," cerita Ade Nurul, sahabat almarhumah kepada Tabloidbintang.com, Senin (5/11).

Satu-satunya orang yang menemani Pretty Asmara di detik-detik terakhirnya sebelum menghembuskan napas terakhir adalah asisten yang dipercaya oleh Ade Nurul Cs. sebelum meninggal, Pretty Asmara kabarnya sempat mengalami pendarahan pada bagian hidung dan telinga.

"Jadi orang (asisten) itu lah yang nemani dia di detik-detik terakhir," ucapnya lebih lanjut.

Persahabatan Ade Nurul dengan Pretty Asmara telah berlangsung sejak 20 tahun silam. Dia termasuk salah satu teman Pretty Asmara yang setia menemani meskipun kondisi wanita bertubuh gempal itu tengah terpuruk.

Bahkan meski terbilang penakut melihat jenazah, Ade Nurul memberanikan diri untuk ikut memandikan Pretty Asmara di Rumah Sakit Pengayoman, Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (4/11).

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait