Sosok Irwan Mussry Suami Maia Estianty, di Mata Dul Jaelani

Abdul Rahman Syaukani | 6 November 2018 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Begitu diberi tahu oleh ibunya, Maia Estianty, bahwa dia akan menikah lagi dengan Irwan Mussry, Abdul Qodir Jaelani alias Dul tidak lantas menerima begitu saja. Dia terlebih dahulu bertanya kenapa sang ibunda kenapa jatuh cinta dan pengin melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Setelah mendapat penjelasan memadai dari Maia Estianty, Dul langsung mengungkapkan persetujuannya. Adik dari Al dan El ini mengaku tidak mau menghalangi kebahagian ibunya. Pertanyaannya kemudian, seperti apa sosok Irwan Mussry di mata Dul?

'Sosoknya baik ya, menginspirasi. Kalau enggak baik pasti saya enggak setuju. Kaya raya buat apa kalau enggak baik," ujar Dul saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (5/11).

Setelah Irwan Mussry resmi menikahi Maia Estianty, Dul yang dulunya memanggil Om ke Irwan Mussry kemudian mengubahnya dengan sebutan daddy. Dul dalam kesempatan itu juga mengatakan dirinya tidak tahu menahu kenapa pernikahan Maia Estianty - Irwan Mussry harus digelar di Tokyo, Jepang, pada 29 Oktober 2018 lalu.

"Mau menikah di Jepang, di Mekkah, mau di mana, itu bukan urusan saya. Saya tidak tahu," tandas Dul.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait